Sabtu, 27 Februari 2016

RAHASIA SUKSES ABACA FLASHCARD



SUKSES ITU RUMUSNYA CUMA 2 YA ....
USAHA YG CUKUP + PERTOLONGAN ALLAH.
[TIDAK BOLEH DICOPAS]
*kuliah online bersama Diena Ulfaty

Usaha yg dibilang cukup itu jika teman FB 5000 trus iklan abaca minimal 6x sehari. Insya Allah dg begitu ga sampe 1 bulan 60 abaca ludes. INSYA ALLAH 90% jika memenuhi ini, setiap bulan bisa restock minimal 60 abaca, bahkan bisa restock 100 abaca/bulan bahkan bisa lebih, untung bersih sekitar 1,5 jutaan (jika restock 100 abaca/bulan). Apalagi kalo iklannya lebih gencar lagi, insya Allah akan Allah mudahkan lagi jalan mendapat rejekinya.

Tapi bagaimana jika kurang dari itu?
1. Jumlah iklan jangan dikurangi dari 6x sehari
2. Tetap memberi makan ikan (customer/teman Fb) agar ada yg share info tadi dg begitu akan mengundang orang lain menjadi teman Anda, dg informasi bermanfaat yg Anda posting di Fb. Jangan cm dagang aja, tapi berilah sesuatu yg membuat teman Fb Anda menyukai Anda.

Wah lama donk prosesnya? Jika anda hanya mikir kemampuan sendiri tanpa melibatkan Allah maka proses yg dibutuhkan akan jauh lebih lama.
Tapi jangan panik!!
SUKSES KAN BUTUH PROSES.

 Berdoa terus setiap hari agar diberi kemudahan dan tebar terus benih2 yang mendatangkan uang (berupa iklan) dan informasi bermanfaat. Tanaman kan ga langsung tumbuh besar, tapi jika rutin disiram dan dirawat akan bisa menghasilkan buah. Benih kan perlu waktu utk tumbuh.

Dan dalam menggapai sukses itu ga instan tujuannya adalah agar ketika kita sukses, karakter baiknya sudah muncul. Kalo karakternya masih belum baik, biasanya akan ditambah dg ujian2 bisnis agar bisa muncul karakter baik spt :
1. Rendah hati. Salah satu tanda seorang rendah hati adalah harga dirinya tidak tinggi, hal ini bisa ditunjukkan dg dia ga gampang marah kalo orang lain marah ke dia. Itu pertanda orang rendah hati. Kalo kita menemukan seorang harga dirinya tinggi yg ditunjukkan dg sifat gampang sekali marah pada siapa saja apalagi jika harga dirinya dilukai, maka ini pertanda belum bisa disebut rendah hati. Siapa yg suka ngomel2 ke customer? . Diri saya 4 tahun yg lalu begitu, suka marah kalo dimarahi xixixi... Biasanya orang yg awal2 bisnis begitu. Tapi kalo udah lama ditempa, akan gampang sekali memaafkan dan memaklumi kemarahan orang lain. Dan kadang pun, sekarang saya jg sesekali marah, kalo dihitung dalam sehari, maksimal marahnya cm 1x sehari atau seringnya tidak marah alias jarang banget marah. Saya berusaha masuk kategori ini, yg sangat perlu perjuangan .
Makanya dalam sebuah hadist disebutkan orang yg kuat adalah orang yg dapat menahan amarahnya. Dan begitu besar pahala orang yg dapat menahan amarah. Nabi Muhammad adalah contoh sosok yg ga gampang marah ketika diejek. Bahkan dilempari batu pun malah mendoakan kebaikan pada yg melempar batu, dll.

2. Bijaksana. Pintar melakukan problem solving di situasi sulit. Orang yg sering menghadapi masalah, hingga dapat menuntaskannya (bukan melarikan diri) akan TERTEMPA menjadi pribadi yg bijaksana. Orang yg ga pernah menyelesaikan masalah, di situasi apapun, TIDAK AKAN PERNAH JADI ORANG BIJAKSANA.

3. Mental ga gampang Down ketika menghadapi situasi tak menentu dan tetap tegar melakukan kebaikan2 tanpa mempedulikan orang buruk yg menyerangnya.

4. Mudah sekali mensyukuri kebaikan Allah bahkan dari hal sepele spt rejeki diberi air, udara bersih,dll. Sifat yg hanya muncul jika seseorang telah mengenal Tuhannya dg baik (pengenalan Tuhan akibat tempaan hidup dan perenungan mendalam tentang ciptaan Allah). Hal ini membuat orang tsb beribadah dg semakin baik disebabkan rasa syukur terhadap Tuhannya yg telah mencukupi kehidupannya.

5. Memiliki kesabaran yg tinggi, yg jarang dimiliki orang2 yg karakternya belum baik.
5 sifat di atas adalah keunggulan orang sukses berkarakter baik. Tapi ga gampang didapat kecuali dg tempaan. Jadi jika masih jauh dari kualitas di atas, berarti jalan sukses masih panjang. Tapi tidak apa2, Allah akan mudahkan kita sesuai dg niat dan usaha kita masing2.


====
KUALITAS PRODUK DAN USAHA DALAM BISNIS ITU SAMA PENTINGNYA.
Produk bagus adalah keharusan dalam jual beli, kalo produk ga bagus pasti statistiknya akan banyak gagalnya dibanding berhasilnya di pasaran.
Sebuah produk dibilang sukses jika tingkat keberhasilan di atas 90%. Artinya dari 10 pengguna produk ditemukan 9 sukses dan 1 gagal. Jadi prosentase suksesnya besar. ABACA Flashcard adalah produk edukasi dg testimoni kesuksesan terbesar di Indonesia. Jadi bagaimana agar manfaat bisa lebih banyak tersebar di Indonesia?

Usaha beriklan harus cukup + pertolongan Allah = sukses.

Nah biar saya tahu sebarapa banyak agen2 saya yg usahanya sudah maksimal, saya perlu data ini. Saya ingin mensurvei agar tahu betapa agen abaca masih banyak yg perlu disemangati dalam membuat kolam ikan sendiri.
Baca pernyataan yg di kotak di bawah ini! Agen2 baru atau yg lama perlu yg masuk kriteria berikut perlu absen ya!
Ingat usaha yg disebut maksimal itu
1. Teman FB 5000
2. Iklan abaca minimal 6x sehari

Jika jumlah teman masih jauh dari angka 5000 maka jumlah jam terbang iklan ditambah, dari yg minimal 6x sehari bisa mencapai 8x sehari ditambah informasi bermanfaat 1x sehari.
Jika tidak melakukan standar pekerjaan yg cukup, jangan komplen kalo ga laku2 atau seret penjualannya karena usahanya ga cukup. Jangan pula melempar tanggung jawab ke orang lain, setiap agen memiliki tanggung jawab utk sukses di bisnis yg telah dipilihnya .

Jadi jangan mudah komplen kalo penjualan lambat tapi tingkatkan kinerja spt yg diminta. Komplen tidak akan meningkatkan penjualan, tapi kinerja yg cukup bisa meningkatkan penjualan hingga 100%

S E M A N G A T 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar