Minggu, 28 Februari 2016

KISAH MBA DINI YG KEMARIN SOLD OUT 80 PCS ABACA

KISAH MBA DINI YG KEMARIN SOLD OUT 80 PCS ABACA


Ini dialog antara Mba Dini dg Mba Rosa Lynda. Keduanya sebenarnya sama2 pintar jualan. Mungkin beda strategi saja. Mba Dini Waluyati, yg punya segudang kegiatan karena punya anak usia TK yg tiap pagi sampe siang ada acara antar jemput, dg jadwal yg padat, pun bisa dapat omzet 3,7 juta aja dari abaca saja, dalam sebulan (di luar bonus abaca yg selalu didapatkan Mba Dini setiap bulan).
Seperti hari ini, saya kaget karena dicolek, sehari bisa sold out 80 pcs abaca flashcard. Dan bulan kemarin Mba Dini dapat bonus tambahan abaca (di luar jualan) sebesar 2,4 juta. Kebetulan tgl 1 kmrn saya ga mengumumkan sebab sibuk antar ibu mertua ke RS jadi rebyek di rumah ya.
Intinya jika beriklan itu berdoa dl ya. Kalopun ga dikomen sekarang ya sabar aja. Ketika ngiklan jangan nunggu komen, jangan nunggu apa2, pokoknya anggap aja itu tanggung jawab sebagai agen abaca. Bersabar adalah kunci sukses. Terus aja iklan. Jangan berhenti.
Kalimat iklan juga harus variatif. Kalo dari pusat (tim kreatif abaca) paling banyak adalah iklan edukasi. Khusus utk agen2 lainnya, perlu observasi utk bikin kalimat2 iklan yg bagus. Dan awali dg doa ya sebelum beriklan. Smg Allah mudahkan.
Mengapa kita perlu berdoa? Ya, karena yg menggerakkan hati orang utk membeli adalah Allah. Beneran lho. Dan yg menggerakkan pengaturan rejeki jg Allah. Bentar saya akan jelaskan bagian ini ya. Maksudnya begini. Kalo Allah tidak ingin memberi rejeki pada kita, maka ketika ada customer potensial abaca, kita dibuat iklan jam 10. Padahal cust potensial baru online jam 11. Shg rejeki meleset karena berbeda jam online.
Kalo terus meleset, maka ya ga dapat. Kecuali Anda iklan setiap menit ya, shg peluang terjadi penjualan besar sekali. Kalo iklan tiap menit ya mungkin capek ya. Paling ga Anda iklan abaca ya 5x sehari itupun, jamnya perlu disebar. Misal tiap 15 menit, posting lagi. Atau tiap jam. Itu perlu disiplin yg luar biasa tentunya. Ya memang sukses perlu disiplin. Tapi alangkah baiknya jk ditambah doa agar lebih mudah mendapatkan customer. Iklan abaca 5x sehari sambil doa, dan lihat dalam 1 bulan. Insya Allah 60 abaca ludes des.
Udah dulu ya. Saya mau lanjut ngoprek kerjaan di komputer. Insya Allah ada jadwal Olimpiade ke luar negeri lagi. Doakan sukses utk abaca ya. Demi masa depan anak bangsa. GO EROPA 😁.
Gencarkan edukasi, niatkan ibadah, dan gencarkan iklan perekrutan reseller atau agen, dan lihatlah hasilnya kemudian. Disiplin,sabar dan konsisten adalah kunci sukses. Anda punya ini, insya Allah rejeki pun mengejar Anda.
INGAT MISI KITA BERSAMA
MENCIPTAKAN PENDIDIKAN BEBAS STRES MELALUI MEDIA YG PROFESIONAL DALAM MENYAJIKAN MATERI DAN GAMENYA. DEMI MASA DEPAN PENDIDIKAN INDONESIA



SESSION KEDUA

DENGAN JURUS MAUT MARKETING REKRUT RESELLER MBAK Raisa Nabila TERJUAL 30 PCS SEHARI !!!!


Subhanallah.. terkejut tadi mbak dyah tiba2 wa ane kurang lebih begin
"Mbak saya ikuti jurus sampeyan dan hari ini kirim 5 paket (30 pcs) sehari"
Subhanallah.. selain semangat setelah restock mindsetnya harus segera promo menghabiskan stock.. beliau membabi buta cakrabuana.. promo abis2an.. dan luar biasa 30 pcs kejual..
Semuanya seiring dengaj kerja keras dsn keyakinan betapa Allah akan berikan kemudahan kepada hambaNya yang mau berusaha.. dan inilah hadiahnya.. subhanallah..
Ditunggu cerita2 kereen keberhasilan closingnya yaaa.. ayuks dicoba aja dulu without alasan2 gak penting.. hajarr dengan action aja dah.. wa bbm bc pagi2 seperti ini
KESEMPATAN TERBATAS!!!
FREE ONGKIR UNTUK 10 PENDAFTAR PERTAMA HARI INI !!
280.000 saja dah bisa jdi RESELLER ABACA berpeluang mendapat keuntungan 40% + bonus hgg RATUSAN JUTA .. siapa mau?? dapat sepaket abaca lengkap plus bonus brosur 10 lembar..
Hanya untuk 10 pendaftar prtama hari ini free ongkir ya batas pemesanan jam 24.00 WIB!!



SESSION TIGA :
AMATI..TIRU.. MODIFIKASI dan JUAL ABACA 80 PCS SEHARI !!!!
Bismillah.. rupanya mbak Eni Sidiq tertarik dengan jurus "membabi buta cakrabuana" he he.. pagi2 pas ane seperti biasa bc di bbm langsung cuss izin copas dan bc juga kurang lebih seperti ini isi bc yang beliau copas dr ane..
"KESEMPATAN TERBATAS!!!
FREE ONGKIR UNTUK 20 PENDAFTAR PERTAMA HARI INI !!
280.000 saja dah bisa jdi RESELLER ABACA berpeluang mendapat keuntungan 40% + bonus hgg RATUSAN JUTA .. siapa mau?? dapat sepaket abaca lengkap plus bonus brosur 6 lembar..
Hanya untuk 20 pendaftar prtama hari ini free ongkir ya batas pemesanan jam 15.00 WIB!!"
Tak sampai hitungan menit langsung ada bbm masuk "mbak udah closing 2 paket abaca"..
Kereeen abizzz.. selama ada usaha dan kerja keras disana ada terang benderang menuju puncak impian.. bersama ABACA kita sukses bersama.. smangat!!!!
Teman2 penasaran seperti apa promo2 ane ttg abaca dan rekrut.. bisa amati dan tiru serta duplikasi apa yang saya lakukan di fb..BBM maupun wa.. hanya promi promo dan promi !! Silahkan copas jika bermanfaat untuk teman2 semua jika tertarik.. boleh invite juga bbm dan wa ane.. wa 081331199038 pin bb 5C591535
Mau kejual 80.pcs sehari sprti saya atau 30 pcs seperti mbak Rosa Lyndaatau 25 pcs sehari sprti mbak Fifin Ramadhan ?? Bisa!!! Kuncinya hanya promo dan lakukan prospecting dengan baik.. smangatt!!!! Sukses untuk kita semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar