Minggu, 28 Februari 2016

BISNIS SUKSES ABACA

JIKA INGIN SUKSES MARI BERJUANG HINGGA IMPIAN DALAM GENGGAMAN.. JANGAN MENYERAH !!
Disampaikan oleh Dini Waluyati


Selamat malam semuanya... postingan saya ini menjadi pengingat saya dan teman2 semua.. cara terbaik mengejar impian2 kita adalah dengan berjuang.. bukan menyerah tanpa alasan.. Sudah berkali2 saya diminta membeli abaca dari agen2 abaca.. wallahualam saya tidak mengetahui alasan sesungguhnya.. namun yang membuat saya miris adalah ada yang berkata seperti ini "bunda tolong beli abaca saya.. bunda kan mudah menjual abaca.." jujur saya bingung.. jika ada pernyataan seperti ini.. apa motivasinya gabung agen abaca??
Teman2 jujur saya september 2013 lalu saat gabung agen juga baru pertama kali jualan onlinr boleh tanyakan ke mbak Diena Ulfaty.. saya bertanya ke beliau tentang istilah2 jualan banyaj yang saya gak faham.. dropship dll.. namun saya gak malu buat belajar dan pelan2 menata bisnis dari mulai awal bergabung.. menuliskan target demi target.. saat itu saya gak ada yang mentraining.. memberi contoh marcomm dll.. prospecting dll saya lakukan by insting dan percaya aja produk bagus mesti lakunya.. dan niatam saya yang ingin mengenalkan produk abaca ke banyak orang agar banyak yang bisa baca dengan abaca.. insya allah jadi amal jariyah juga.. kemudahan akan kita dapatkan seiring kerja keras yang kita lakukan.. saya percaya itu hingga saat ini.. dan saya mencoba terapkan itu ke agen2 di jaringan saya.. bahwa cara saya membantu mereka suksea di abaca adalah dengan memberikan contoh agar mereka mudah menduplikasi.. juga memberikan full training dan pendampingan.. bukan dengan "membeli" abaca dari mereka.. atau memberi mereka customer.. jurus2 yang saya berikan alhamdulillah dipraktekkan pelan2 oleh teman2 agen dan banyak agen di jaringan saya yang nembus distributor (17 org dari.297 agen) dengan penghasolan ada yang mencapai 30 juta hingga lebih dr 100 jt)..
Kerja keras akan menghasilkan kesuksesan..!!!!
Untuk bisa sukses di ABACA Anda harus bekerja sekeras kemampuan yang Anda punya..
Jurus membabi buta yang sering saya katakan hanya mengibaratkan betapa kerasnya usaha untuk menaiki tangga demi tangga kesuksesa.. jadi untuk bisa sukses Anda harus BEKERJA KERAS!!!
Setiap bulan sejak bergabung 2.5 thn ini saya STOCK dari pusat 100 pcs hingga 360 pcs setiap bulannya.. banyak ilmu yang saya dapatkan dalam proses menjual itu sendiri.. jadi untuk LIHAI dan PINTAR MENJUAL ABACA Anda harus SERING JUALAN... dan jangan mudah menyerah saat banyak yang menolak.. php dll.. karna saat itulah mental Anda sedang diuji.. pada sebuah titik.. mau lanjut dan sukses atau berhenti dan menyerah begitu saja??
KESUKSESAN adalah milik Anda yang memiliki komitmen tinggi, disiplin, kerja keras dan memiliki IMPIAN !!!!
Salam sukses untuk semuanyaa..
Mari terus perbarui komitmen kita berbisnis bersama ABACA..



Slide 7 BERTEMU OFFLINE maupun ONLINE dengan target (calon custumer atau calon agen)
# Mengundang membuat janji bertemu
# undang target kita bisa dg dibuatkan di group jika online
Saya biasanya setiap senin presentasi ( sebelumnya saya adakan pengumuman untuk mendaftar..)
Jika bisa kita lihat, ini adalah bentuk janjian ketemuan saya dengam calon agen di waktu yang sama.. sehingga setiap senin saya presentasi dan bertemu dengan minimal 100 org calon agen di group bbm dan FB..
Bagi mereka taunya training tanpa modal padahal ini adalah sarana saya untuk presentasi produk dan Bisnis ABACA..
Pernah 1 malam kejual 20 paket reseller dari presentasi itu.. 120 pcs dan terekrut 10 org agen baru..
Yuks manajemen teruss prospecting kita.. semangatt !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar