Minggu, 28 Februari 2016

ANAKKU DAN SEPATU BARUNYA


Tegal, 29 Februari 2016, (00:30 wib)

Hari ini Rezqi senang sekali. Embah Kakungnya datang membawa oleh- oleh sepatu baru dan sepatu sandal merk Baby Millionaire persis dengan pict yang aku share hari ini.
Sejak tahu Embahnya datang, Rezqi selalu bilang "Embah..mbah...!!
Ahh...baru satu kata itu yang jelas dia ucapkan. Selain itu ya hanya satu suku kata "PA" "MA".
Walau demikian aku sangat mencintainya..:)

Seperti biasa, aku duduk depan laptop, membuka kembali blogspot gratisanku, untuk meng-copas kembali semua materi bisnis dan motivasi Abaca. Bisnis yang kutekuni yang usianya hampir seusia Rezqi. Yuups !! sudah 2 tahun ini aku bersama Abaca.

Aku masuk kedalam kamar Rezqi. Rezqi tidur pulas, walau sebelumnya gelisah *mungkin karena gerah. Hari ini tak datang hujan.
Sejak pagi dia kupakaikan sepatu sendal yang baru dibelikan embahnya.
Senang sekali dia dengan sepatu sendal barunya, bahkan mau tidurpun, dia menunjukkan sendalnya ke Embahnya. "Besok pakai sendalnya yaa...dipakai ke sekolah" (Rezqi sudah kusekolahkan di KB Anak Sholeh sejak aku masih hamil Mutia 8 bulan).

Kupandangi wajah mungilnya saat tidur,
Kepalanya gundul karena baru cukur sama Ayahnya tadi sore.
Mungkin dalam tidurnya dia berharap akan dapat hadiah- hadiah lain dari Embahnya, yang mungkin belum bisa kami berikan kepadanya.

Sempat ku sedih, saat Rezqi menunjukkan sendal lamanya kepada Embahnya.."Sendal yang lama disimpan aja ya..buat dede " Ya, Mutiara; adik Rezqi yang sekarang genap usianya 60 hari. yang kelak akan dapat banyak lungsuran sandang dari si Kakak.

Catatan untuk diriku, masih saja belum istiqomah menjalankan 40hari menuju kualitas pengusaha. Ada saja bolongnya *cubit muka sendiri*, namun Alhamdulillah, belum komitmen lurus 40 hari aja rizki sudah banyak, apalagi kalau sudah komitmen ya..

Aku yakin SEMUA PASTI BISA JADI PENGUSAHA.
Aku kembali melihat impianku yang kutulis di secarik kertas dan kutempelkan dilemari. Semoga itu bisa terwujud bersama keluarga kecilku. Salah satu targetnya 1-3 tahun ini, minimal bisalah jalan- jalan dan makan- makan di kuliner kota Tegal. Makan- makan ? Iya, untuk bisa mengenalkan banyak makanan kepada Rezqi yang sudah bisa memilih makanannya sendiri. Semoga sehat selalu ya Nak.

Catatan Bunda hari ini,
Salam Sayang,

(bisnisku tak banyak. kumantapkan saja untuk abaca, buku bantal, menspad, boneka HD, vitabumin, IQKU dan bisnis bross wire atau sulam pita. Koq banyak juga yaa. Alhamdulilaah)

Klik juga www.rumahbalitacerdas.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar