Jumat, 26 Desember 2014

MOTIVASIKU ADALAH INSPIRASIKU

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu....

Dianlovers, hidup ini memang sangat pilihan...!
Sebagai bunda berputera satu adalah pilihan bagi saya, apakah saya meneruskan karir cemerlang di kota, atau tinggal di daerah bersama keluarga kecilku..
Seolah tak ingin kehilangan masa kecil puteraku, aku memutuskan untuk berkarir dirumah sambil mengasuh buah hati tercinta. Saat itu memang banyak yang menyayangkan mengapa karir ditinggalkan begitu saja; karena saat ini mencari pekerjaan tidak mudah lhoo...!

Bismillah,...
Alloh sudah mengatur semuanya akan menjadi Indah...
Awalnya tidak betah tinggal dikota kecil sekarang alhamdulillah sudah betah, dengan biaya hidup tak terlalu tinggi dan yang penting tenang dan jauh dari kebisingan...
Yang terpenting, aku selalu bisa tidur siang di sini...wkwkwkwk...#smile

Keluarga adalah motivasiku,,,
sekaligus inspirasiku dalam mengembangka kreativitas.
Apa yang bisa kuhasilkan dari rumah?
Sementara aku tak 'bergaji' lagi seperti dulu...tabunganku kian menipis dan sangat tipis...
ini harus 'kutebalkan' lagi, lagi dan lagi...
dengan mimpi...aku bisa hidup sejahtera di kota kecil yang nyaman ini, tanpa harus memikirkan biaya hidup yang membengkak, polusi udara dan kemacetan.

Selamat Datang di Blogku,...
dan selamat mencari inspirasi..


Salam Hangat, sehangat teh manis legit tur kentel sore ini
Dian Fithrianie
Distributor Abaca Flashcard
Agen Buku Bantal Anak
Book Advisor (BA) MDS
08128-752-7777 (sms/wa)
pin 23ABF6DC





Tidak ada komentar:

Posting Komentar