Sabtu, 27 Desember 2014

AKU MULAI JATUH CINTA...!!!

Jangan tergoda dengan judul diatas, dan jangan berharap aku akan menceritakan kisah cintaku di sini. It's not my passion..

Masa kecilku sangat Indah. Aku ingin anak- anak Indonesia menjadi cerdas dengan sangat menyenangkan seperti halnya masa kecilku dulu. Bermain, bermain dan bermain.
Aku masih ingat saat kelas 6 SD, Almarhumah Mamah tak pernah menyuruh belajar karena mau lulusan SD, beliau tahu, setelah aku puas main sepeda keliling setiap sore pasti aku belajar. Tutup pintu kamar, belajar, dan tertidur...Zzzzz...zzzz hahaha...

Dari mana awalnya aku menjadi guru dan dosen juga tidak ada yang tahu, cita-citaku jadi dokter koq.
tapi karena TERPESONA dengan cara Guruku; Bu Nuraini mengajar di SDN 001 Rintis Pekanbaru kala itu...mengajar itu koq menyenangkan ya...? Dan aku
selalu menunggunya setiap jam mata pelajaran beliau. Sejak itu aku mulai mencintai MENGAJAR...!!

Karena orang tuaku ingin aku jadi dokter, dan aku menolak masuk Fakultas Kedokteran, aku cukup masuk Program Studi Gizi ya...kan kerjanya dirumah sakit juga nolong orang sakit...disamping aku juga suka makan...hahahaha #ketahuan nih...sempat kujalani hingga S1 Gizi...sangat menyenangkan dong, kan bermula dari PASSION KITA...#suka makan. Sempat buka usaha katering di rumah lhoo..

Lanjuut...!!!
Setelah resign dari kantor, dan memilih mengurus keluarga tercinta, mulai tergali kembali jiwa bisnis. BISNIS BIDANG PENDIDIKAN adalah PILIHANKU..., PASSIONKU...!! karena aku ingin anak- anak Indonesia senang belajar tapi dengan cara yang menyenangkan, bukan dipaksa. Sementara aku belum bisa kembali mengajar di PAUD karena baby Rezqi baru 3 bulan kala itu. Apa pilihanku..?

Bismillah...
Aku mau jualan mainan yang muraaah !!!
Apa itu? seolah ada yang menunjukkan jalan...
Aku istikharah,,,,Alhamdulillah Alloh melancarkan jalanku terjun di BISNIS PENDIDIKAN sebagai AGEN RESMI ABACA FLASHCARd; KARTU BACA ANAK; BELAJAR BACA DENGAN CARA MENYENANGKAN..

Benar- benar pas sesuai dengan keinginanku...
Aku memulai karir pada sebagai Agen Resmi Abaca Flashcard pada 20 Maret 2014

Dian Fithrianie
Agen Resmi Abaca Flashcard
08128-752-7777 pin 23ABF6DC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar